Sunday, November 20, 2022

Trent Alexander-Arnold: Saya Masih Belum Di Top Level!

 


Trent Alexander-Arnold: Saya Masih Belum Di Top Level!

Jelang berlaga di Piala Dunia 2022 Qatar, bek Trent Alexander-Arnold menyinggung soal performanya sejauh ini bersama timnas Inggris. Alexander-Arnold menilai, bahwa level permainannya selama mengenakan seragam The Three Lions hingga kini masih belum berada di level terbaiknya. judi bola

Bek sayap milik Liverpool ini tercatat, sudah memulai debut bersama Inggris pada tahun 2018 pada saat melawan Kosta Rika pada partai uji coba dan sudah mengoleksi 17 caps. Alexander-Arnold mengaku ia belum mengeluarkan segenap potensinya dalam panji The Three Lions.

"Bukan sepak bola terbaik yang pernah saya mainkan. Mungkin juga bukan yang terburuk, hanya di tengah-tengah, itu tidak luar biasa, bukan yang terburuk sebenarnya. Saya rasa saya bisa bermain jauh lebih baik." ungkap Alexander-Arnold kepada ITV Football.

Pemain berusia 24 tahun juga berpendapat ia masih belum merasa puas apa yang sudah ia tunjukkan sejauh ini bersama timnas Inggris. Alexander-Arnold sampai mengibaratkan performanya saat berseragam Inggris sudah memasuki paruh musim dan masih sedang dalam tahap berjuang.

-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

No comments:

Post a Comment

Popular Post